Thursday 1 November 2012

Penutup Lampu yang Eksotis dari Bambu

bamboo lamp
Potongan bambu untuk penutup lampu meja. $105-$125. www.terrafurnishings.com

Menggunakan cahaya yang sempurna dapat mengubah tampilan seluruh ruangan di rumah Anda. Tempatkanlah lampu aksen, lampu lantai, lampu meja, lampu gantung dan sebagainya di tempat yang pas.Hiasi bagian luar dengan materi barang seni dari bambu untuk memberikan kesan alami dan kepedulian terhadap lingkungan yang berkelanjutan. 
Ketika ditempatkan dengan cara yang benar, seluruh tampilan ruangan bisa berubah menjadi lebih baik. Berikut ini ada  beberapa tip untuk lampu di rumah Anda yang dikutip dari TimesofIndia.di id.she.yahoo.com


bamboo lamp
Lampu bambu oleh Innovo Xuan, www.lyring.com
 
Ruang keluarga
Satu lampu besar dengan cahaya terang dan menyebar cahaya ke sudut-sudut ruangan paling baik untuk ruang keluarga. Jika Anda memiliki lukisan artefak, pastikan disorot dengan cahaya terfokus.
 
Kamar tidur
Ini adalah area pribadi Anda. Tempat bersantai setelah sehari bekerja keras. Anda dapat menggunakan pencahayaan tersembunyi untuk menerangi area tertentu. Penggunaan lilin, lentera membantu memancarkan rasa hangat dan membuat ruangan terasa romantis.
Dapur
Lampu yang terang penting di sini. Oven dan kompor harus cukup terang terlihat, karena ini area Anda menyiapkan segala makanan. Lampu di bawah lemari dapat membantu mencegah adanya bayangan dan pencahayaan dapat membantu memberikan nuansa cerah.
Ruangan belajar anak-anak
Menggunakan bola lampu dengan watt rendah di meja belajar cukup baik untuk anak-anak.