Tuesday 3 July 2012

Aneka Mesin dan Alat Pengolah Bambu




Mesin pembelah bambu bulat

Pengolahan bambu dapat dilakukan secara manual atau dengan bantuan mesin.Negeri China saat ini mengolah bambu banyak dilakukan dengan mesin, sehingga banyaknya permintaan ekspor mengakibatkan mulai terjadi kekurangan bahan baku bambu.Mesin pengolah bambu dapat memproses bambu menjadi hasil olahan secara cepat dan rapi.Berikut ini beberapa mesin pengolah bambu dan pengolah bambu secara manual

Mesin pembelah bambu bulat, menghasilkan potongan bambu yang sama 

Mesin Pembuat Sumpit,Tusuk Sate

Mesin Listrik Pembuat Sumpit & Tusuk Sate 



Mesin manual pembelah bambu bulat 20 cm menajdi sumpit &tusuk sate kasar di India


Mesin Anyaman Tikar Bambu


Mesin ini menghasilkan anyaman tikar halus dari bambu  

Mesin Anyaman Bambu




Mesin pengolah bambu menjadi lembaran anyaman bambu kasar 

Bengkel Pengolah Bambu di Afrika




Bila anda perlu artikel ini dan yang terkait , Silahkan  menyalin, mengcopy di :
Pabrik mesin  Qingdao  Guosen. Ltd. adalah produsen peralatan untuk mengolah bambu dan kayu, dengan produknya : Hot pres dan cold pres/tekan dingin ,mesin pemotong Bambu, Mesin pembelah bambu,  mesin laminasi , mesin serut, tekan untuk benang, memotong , menggiling,  boiler uap dan pipa, boiler dan crane pemasakan, boiler karbonisasi, kontainer pengeringan, pencelupan ke kolam lem dan crane,  pres penggabungan bambu, pencelupan anti  jamur, kompresor  udara , mesin untuk  pelitur. 


Mengintensifkan Bambu dengan merakit menjadi berbagai bahan yang dibutuhkan masyarakat seperti papan, anyaman bambu, unit pengolahan membantu pemotongan bambu, sangat meningkatkan pemanfaatan bambu, bambu banyak digunakan untuk  lantai bambu, mebel bambu  dan lini produksi lainnya. Sebagai bahan ramah lingkungan yang baru, prospek reorganisasi bambu sangat besar untuk pembangunan.

via : berbagai sumber
Informasi terkait dapat dilihat di : http://kotakitaku-tamanbambunusantara.blogspot.com/