Sunday 15 December 2013

Kacang Berlapis Arang Bambu, Renyah dan Menyehatkan

 

Arang dapat menyerap partikel kecil yang banyak diaplikasikan  dalam pengobatan Cina sejak zaman kuno. Studi ilmiah terbaru menunjukkan bahwa arang yang terdiri dari zat karbon dapat menyerap zat berbahaya dalam tubuh manusia, membersihkan darah dari racun,   membantu ekskresi tubuh dalam pencernaan, pembersihan usus dan detoksifikasi racun.

Produk ini menggunakan karbon dari bambu setelah diolah dengan suhu lebih dari 800 ℃, dan kemudian bubuk arang melapisi  kacang pilihan dengan kualitas lokal dari Taiwan. Kacang yang berlapis arang hitam banyak digemari karena kaya mineral alami,  aman dikonsumsi dan telah mendapat ijin dari pihak berwenang.


Arang diaktifkan dengan teknologi tinggi yaitu teknologi nano, ditumbuk menjadi bubuk yang melapisi kacang yang telah digoreng. Di Taiwan kacang ini biasa disebut Kacang Arang yang renyah disajikan sebagai camilan dengan aroma segar dan harum. 














Snack Arang kacang dari Taiwan telah diekspor ke Jepang. Menurut produsennya produk ini tahan 3 tahun tanpa berubah rasa. 

Via : mistertao.com
Informasi terkait lainnya ada di http://kotakitaku-tamanbambunusantara.blogspot.com/