Sunday 3 February 2013

Arang Bambu Borim Produk Pabrik dari Korea




Arang aktif dari bambu telah diproduksi oleh pabrik Di Korea dengan kemasan lux berbentuk silinder panjang 26 cm dengan totasl berat 500 gram.
Arang bambu memiliki daya serap udara lewat lubang ditengahnya dan meningkatkan penyerapan yang aman dan kuat, yang mampu menghapus berbagai asal-usul bau yang mengambang di udara. 
Hal ini juga menyerap berbagai polutan berbahaya yang dihasilkan dari interior bahan bangunan  dan menjaga udara dalam ruangan menjadi bersih dan sehat. Selain itu, arang bambu ini memancarkan banyak anion yang disebut sebagai 'vitamin di udara' dan meningkatkan kemampuan penyembuhan alami tubuh Anda dan memberikan kesegaran seolah-olah Anda tinggal di hutan sepanjang tahun. 

Efek pada Kesehatan Anda :
  • Berpengaruh terhadap pasokan  anion 
  • Berpengaruh langsung dalam penyerapan sinar inframerah 
  • Efek pencegahan dari sindrom rumah baru 
  • Penghapusan bau dan udara kotor 
  • Moisture kontrol 
  • Memblokir gelombang elektromagnetik

Cara Menggunakan
Buka tutup atas dan lepaskan  spons. Tempatkan  di manapun yang Anda inginkan. (Anda dapat menggunakannya di ruang tamu, kamar tidur, ruang belajar atau rumah sakit atau kantor atau di mana pun yang Anda perlukan  untuk memurnikan udara dalam ruangan!) 

Karakteristik Produk Industri Arang Bambu Borim   
  1. Dibandingkan dengan arang lainnya, arang bambu Borim  memiliki luas permukaan yang luas yang dapat dianggap sebagai arang yang lebih baik dari arang kayu (arang bambu: 700m ² / g, arang kayu keras: 200m ² / g) dan banyak udara lewat lubang dalam berbagai ukuran. Oleh karena itu, penyerapan adalah tiga kali lebih kuat dari arang lain dan menghilangkan polutan besar dari kehidupan kita dalam cara yang lebih efektif.
  2. Berdasarkan teknologi maju, arang bambu Borim dipanggang dan dikarbonisasi pada suhu tinggi dalam ruang hampa. Jadi teknologi ini dapat menjamin kualitas yang seragam dan menjadi arang aktif yang fungsional (Arang dipanggang dalam metode oven konvensional menunjukkan kualitas yang tidak rata dan penyerapan lebih rendah.)
  3. Tanaman bambu tumbuh cepat dan sangat ramah lingkungan, karena hampir tidak ada kerusakan hutan akibat penebangan, dibandingkan dengan produk kayu arang lainnya. (Bambu tumbuh sangat cepat dan dapat dipanen setiap tiga tahun .Seperti kita menggunakan kayu bambu dan memproduksi arang bambu,. Kita tidak pernah merusak hutan )
  4. Arang bambu Borim dan arang aktif bambu diproduksi melalui teknologi manufaktur yang dipatenkan pertama kali di Korea.
  5. Arang bambu Borim dan arang aktif bambu dipasok untuk merek Chamisul Jinro itu (sebuah perusahaan minuman keras global), Esse KT & G ( merek perusahaan rokok) dan filter Altwell (perusahaan air purifier) sebagai mitra resmi.
  6. Arang bambu Borim menggunakan 100%  bambu Moso berumur 3 tahun yang  tumbuh di selatan area biru sabuk pantai Korea yang menonjol sebagai rumah harta karun sumber daya air. (Arang dipanggang dari bambu Moso yang mengandung dua kali lebih mineral seperti kalium, kalsium, magnesium dan mangan dibandingkan dari arang kayu keras yang lain dan hal ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.)
  7.  Arang Bambu Borim memperoleh ISO 9001, ISO 14001. / Borim terpilih sebagai ino-biz perusahaan. / Borim ang ditunjukkan dengan tanda QC.