Monday 18 June 2012

Undangan Pernikahan, Kreatif dari Bambu


Undangan separo bambu



Penggunaan bambu semakin banyak untuk kegiatan sehari hari. Salah satunya adalah untuk pembuatan undangan perkawinan yang unik dan kreatif  yang dibungkus dengan batang bambu. Bambu yag digunakan dalam bentuk bambu utuh maupuna dalam bentuk bambu separuh seperti yang dibuat untuk angklung. Usaha ini dapat melayani untuk pemesanan skala besar dan pengirimannya. Berikut ini rincian tentang model undangan dengan bahan bambu tersebut.




1. Undangan Bambu Gulung Nawolo

Undangan Bambu Nawolo Ukuran 17cm adalah undangan bambu yang bagiannya terdiri bambu sebagai tempat undangan dan undangan kertas yang digulung dan dimasukan ke dalam bambu tersebut. Yang perlu di ketahui adalah sesuai dengan namanya yaitu Undangan Bambu Ukuran 17cm berarti mempunyai dimensi yaitu tinggi  17cm dan diameter rata-rata 2,5 sampai dengan 3,5cm. 

Undangan kertas yang di gulung dan dimasukkan ke dalam undangan bambu ini,  lebar undangan max 15cm dan panjang kertas menyesuaikan dengan isi materi undangan anda. Sebagai tambahan pengertian ukuran 15cm tersebut diambil dari titik luar manik kiri dan kanan kertas undangan / isi undangan bambu. Undangan ini juga diartikan sebagi undangan gulung atau undangan bambu gulung.

Rincian Harga :  (seperti ditulis di www.undanganbambu.com/2012/03/undangan-bambu-ukuran-ukuran-17-cm.html)

Pembelian Kurang dari 100 sd 200 pcs @Rp. 2.900,-
Pembelian Lebih dari 200 sd 500 pcs @Rp. 2.800,-
Pembelian Diatas dari 500 Pcs @ Rp. 2.700,-

Item yang bisa ditambahkan :
1. Pita Pada Bambu
2. Manik-Manik 




2. Undangan Pernikahan dari Bambu Separo



Undangan Pernikahan Bambu Separo adalah undangan unik yang terdiri dari bambu dan undangan gulung di dalamnya. Undangan ini terdiri dari batang bambu yang dibelah separuh secara oval yang fungsinya adalah sebagai tempat undangan gulung dimasukkan kedalamnya. Undangan pernikahan undangan gulung ini mempunyai kesan unik dan menarik untuk anda yang suka dengan hal-hal yang baru. Selain unik undangan bambu separo ini dilihat elegan dan mewah karena ukiran bambu dan warna dari bambunya sendiri. 

Undangan pernikahan bambu separo ini agar berkesan menarik dikombinasikan dengan pita dan kemasan plastik agar menjadi satu bagian yang tidak akan lepas dari wadah bambu undangan tersebut. Ukuran bambu separo adalah memiliki panjang 21cm dan diameter rata-rata 2,5 sd 3,5cm dimana undangan pernikahan berisi halaman muka dengan acara pernikahan/resepsi dan dibelakang dapat difungsikan sebagai kalender tahun atau denah acara pernikahan anda dilangsungkan. 

Lebar ukuran kertas yang dapat dimasukkan adalah 18cm agar menjaga tampilan elegan pada undangan bambu separo ini. Jadi jika anda adalah orang yang ingin tampil beda pada saat undangan pernikahan tidak ada salahnya anda mencoba undangan pernikahan bambu separo ini.Bila anda berminat bisa telpon di :   0274. 712 6259 & SMS 0856 4774 3593 di Indonesia